Cara Membuat Bingkai Foto Yang Mudah dan Cantik Buatan Sendiri

Bingkai foto - Merupakan tempat untuk meletakkan foto - foto yang anda miliki dan dengan adanya bingkai foto itu sendiri yang membuat foto menjadi sangat indah dan cantik karena adanya bingkai yang cantik. Untuk membuat bingkai foto tidak terlalu sulit dan perlengkapannyapun tidak terlalu banyak terutama untuk biaya membuatnya tidak memakan banyak uang, tapi untuk harga jualnya sangat memungkin, karena bingkai foto yang anda kerjakan bisa menjadi salah satu usaha atau bisnis karena bingkai foto dapat di jual atau di jadikan salah satu sofenir untuk beberapa yang mengumpulkan benda - benda unik dan cantik. Bingkai foto yang anda kerjakan dapat menghias ruangan di rumah atau di kantor yang akan membuat ruangan itu menjadi lebih menarik dengan hiasan foto anda.
cara membuat bingkai foto yang mudah dan cantik
Cara membuat bingkai foto
bahan - bahan :
  • Kardus
  • Stick es krim
  • Lem
  • Kancing baju
  • Spidol permanen
Cara pembuatannya :
  1. Kardus bekas yang sudah di sediakan tadi di bentuk terlebih dahulu, ukur kardus dengan foto yang akan di masukkan ke dalam bingkai foto. Jangan rata dengan foto usahakan pemotongannya lewat dari foto agar bisa menempelkan stick es.
  2. Ujung kardus tadi di kasih lem dan langsung di tempelkan stick es krim yang sudah di sediakan, lem pinggiran kardus tadi secara timbal balik begitu juga untuk sticknya di letakkan di atas dan bawah kertas kardus.
  3. Setelah stick es krim tadi menjadi satu dengan kardu anda bisa mempercantiknya dengan menghias menggunakan spidol, anda bisa menggunakan spidol warna merah atau warna hitam hanya untuk mempercantiknya.
  4. Tambahkan lem untuk posisi foto nanti untuk membuat kancing baju tadi, agar orang mengetahui posisi tegak dari bingkai foto yang anda kerjakan.
  5. Bingkai foto sudah bisa anda gunakan dan bisa juga anda jual sebagai oleh - oleh sofenir.
Demikianlah informasi cara membuat bingkai foto yang dapat kami sampaikan untuk anda, semoga dengan adanya informasi kerajinan tangan cara membuat bingkai foto yang mudah dan cantik ini bisa membuat anda tertarik untuk membuatnya sendiri atau menjadikan salah satu usaha sampingan bagi anda. Silahkan kembali lagi atau anda tertarik untuk melihat informasi kerajinan tangan lainnya bisa anda lihat disini cara membuat vas bunga mini dari botol bekas sekian dan terima kasih.

Komentar

Unknown mengatakan…
terima kasih :)
bingkainya cantik dan mudah bibuat :)
jhonuer mengatakan…
Full Photo Frame dan sticker untuk android gan free
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.digitalzone.PhotoFrame
bung ben mengatakan…
saya pernah bikin yang ini tapi kok ga sebagus ini ya, ???
Unknown mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
blog zombie mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Tikatik mengatakan…
Studio delapan malang juga memproduksi pigura sendiri dengan karakter lapis kulit imitasi. silahkan cek http://www.studiodelapan.com/estyle
Anonim mengatakan…
Saya pernah bikin tapi hasilnya jelek, gak sebagus yang kk bikin sekarang :(
sabt123 mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Bernando Munthe mengatakan…
sip, boleh di coba. .:D
Bernando Munthe mengatakan…
hahaha, coba terus biar makin bagus. .
Bernando Munthe mengatakan…
jangan menyerah , , hahaha
Unknown mengatakan…
Bagus bingkainya,, perlu di contoh