Cara Membuat Kotak Pensil dari Stik Es Krim

Cara membuat kotak pensil atau pena memang sangat sering kita dengar dan sudah bayak sekali beberapa orang yang membuatnya usaha sampingan yang membuahkan hasil, tapi di artikel ini kami akan membahas cara membuat kotak pensil dari stik es krim yang dimana perlengkapannya sangat mudah sekali di cari dan harganyapun tidak terlalu mahal tapi bisa memberikan hasil yang memuaskan dan bisa menjadi salah satu kerjaninan tangan untuk sekolah. Banyak sekali kerajinan tangan yang bisa kita kerjakan seperti cara membuat sarung hp yang pastinya sangat mudah sekali untuk kita kerjakan di rumah.
Cara membuat kotak pensil dari stik es krim
Bahan - bahan yang di perlukan :
  • Stik es krim
  • Cat warna
  • Lem tembak
Cara membuatnya :
  1. Pertama kita membuat alas dari kotak pensil dengan cara menyusun stik es krim secara mendatar seperti alas dan lekatkan dengan lem tembak, pastikan jangan sampai lepas karna alasnya merupakan pengokong agar kotak pensil jatuh.
  2. Susun stik sampai bertindih seperti gambar di atas, penyusunan yang tepat dengan cara tertimpa dan rekatkan kembali menggunakan lem, pastinya semua lem rekam secara utuh.
  3. Anda bisa menghiasnya dengan menambahkan cat warna, kerjakan sesuka hati anda agar menjadi terlihat menarik.
Sangat mudah sekali bukan untuk membuat kotak pensil dari stik es krim semoga dengan adanya informasi ini bisa membuat anda tertarik untuk membuatnya dan menjadikan salah satu kerajinan tangan anda. Anda juga bisa melihat informasi cara membuat kotak tisu sekian dan terima kasih.

Komentar