Cara Mempercantik Gitar Lama Menjadi Unik dengan CD Bekas

Gitar adalah salah satu alat musik yang kerap dipakai hampir setiap orang, dikarenakan mempelajarinya cukup mudah dan mencari alat musik ini juga mudah. Biasanya setiap orang membuat gitar agar terlihat cantik hanya menggunakan sticker-sticker lucu ataupun tulisan tangan, baik nama sendiri, tanda tangan, membuat gambar ataupun tato di badan gitar. Tapi tahukah kamu, untuk mempercantik gitar lama tersebut bisa menggunakan alat-alat yang sering kita jumpai dirumah seperti kepingan cd bekas.
Terlihat pada gambar, dimana gitar yang ditutupi dengan pecahan kepingan cd atau kaset bekas dan menjadi terlihat unik, seperti kaca yang menutupi gitar tersebut. Untuk membuat gitar lama menjadi unik tidak terlalu sulit, hanya memerlukan keterampilan dalam menggabungakan pecahan cd bekas, Berikut cara mempercantik gitar lama dengan cd bekas :
Bahan dan alat yang diperlukan :
  • Gitar Lama
  • Pecahan Kaset CD bekas
  • Lem
  • Cat (Agar makin unik)
Cara mempercantik gitar tersebut :
  1. Pecahan kaset cd yang sudah dipersiapkan hanya tinggal di lem pada bagian badan gitar.
  2. Tutupi bagian badan gitar baik dibagian depan badan gitar, susun kepingan kaset cd tersebut susai keinginan kamu atau mengikuti contoh gambar diatas.
  3. Setalah bagian depan gitar tertutupi dengan kaset cd, cat kaset tersebut atau kamu bisa cat cd sebelum pemasangan kaset cd dibadan gitar.
  4. Tunggu sampai cat menjadi kering, dan kamu bisa memiliki gitar lama menjadi lebih unik.
Demikian cara mempercantik gitar lama, semoga dengan adanya informasi ini bisa membuat kamu menjadi lebih kreatif untuk membuat kerajinan tangan lainnya seperti cara membuat lampu hias dari botol plastik bekas.

Komentar